FORKOPIMDA JABAR GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA

Jawa Barat – (SIN) – Kebersamaan dan kekompakan semua insur steakholder pada ruang lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat dipererat dengan talisilaturahmi halal bihalal secara bersama selesai lebaran 2024 memasuki hari aktif kerja. Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman, S.H., M.H bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menghadiri Undangan Halal Bihalal idul fitri 1445 H Tingkat Provinsi Jabar di Halaman depan Gedung Sate Kota Bandung, pada Kamis, 18 April 2024.

Pada kesempatan itu, PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin mengingatkan sebagai warga Jawa Barat sudah selayaknya memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan memperkuat nilai-nilai kearifan lokal seperti yang terkandung dalam peribahasa Sunda, yaitu silih asih, silih asah, dan silih asuh.

Pesan dari peribahasa Sunda harus kita maknai dan senantiasa menjadi landasan dalam setiap interaksi dan hubungan kita semua. Jadikan momen ini ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya saling mendukung dan saling membantu satu sama lain

Menutup sambutan Bey Machmudin menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi dan kerja keras juga dukungan pimpinan dan anggota DPRD Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Kajati Jabar, seluruh bupati dan wali ikota, pejabat dan seluruh pegawai lingkup Provinsi Jabar, Pramuka, PMI, relawan serta masyarakat dalam mengawal kegiatan selama Idulfitri, dimulai dengan arus mudik hingga balik. Semoga kerja sama dan kebersamaan kita yang telah terjalin dapat terus diperkuat. Kiranya keberkahan dan keceriaan selalu menyertai langkah kita ke depan. Selamat Idulfitri 1445 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.

YM+HKJ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *