Kejati Jabar Gelar Halalbihalal Bersama Jajaran Insan Adhyaksa

Jawa Barat – (SIN) – Bertempat di Aula R.Soeprapto lt.8 dilaksanakan Halal Bihalal Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Siraman Rohani yang disampaikan oleh KH. Effendi Rahmat, M.Ag. yang diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Ade Sutiawarman, S.H., M.H , Para Asisten, Koordinator, Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Jawa Barat beserta seluruh pegawai kejaksaan tinggi jawa barat.

Halal Bihalal merupakan tradisi setelah Hari Raya Idul Fitri yang diselenggarakan sebagai ikhtiar untuk menyambung dan mengeratkan kembali tali silaturahmi juga dapat semakin mendekatkan diri pada Allah SWT.

Dalam kata sambutannya kajati berharap dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan ini untuk saling memaafkan, saling menjalin kembali ikatan silaturahmi dan memperbaiki hubungan yang mungkin sempat renggang akibat kesalahpahaman ataupun perbedaan. Juga dengan tausiyah yang disampaikan dapat memberikan pencerahan sehingga dapat mewujudkan insan adhyaksa yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual dalam pengabdiannya pada bangsa dan negara.” Pungkasnya

Pewarta; YM-SIN – Kejati

Editor. ; Dedya A

Sumber ; Humas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *